4 Hal yang Bisa Dilakukan Pas Banjir

Yoona SNSD Pernah Hampir Jadi Artis Porno

3 Alasan Kenapa Farhat Abbas Suka Bikin Sensasi

Alasan Kenapa Ga Boleh Sembarangan Add Friend di Facebook

Hewan Hewan Aneh yang muncul Pas Banjir Jakarta

Damai itu (Indah) 20.000

4 Makanan Untuk Menyogok Calon Mertua Galak

Makna Tali Toga Disampirkan ke Kanan Ketika Wisuda


If you make a mistake and do not correct it, this is called a mistake.
- anonim -
Jual Otterbox Commuter dan Defender Promo Back Support Sandaran Punggung 64.000 IDR

TANYA JAWAB


Tanya Jawab: Cara Menjaga Pacar Supaya Ga Direbut Sahabat

Kamis 19 Oct'12 13:25





Kisi-Kisi.com - Tanya jawab kita kali ini ngebahas tentang masalah asmara dari seorang wanita yang lagi galau soal asmaranya. Emang gada habisnya klo kita ngurusin percintaan. Langsung aja kita bahas
"
Pertanyaan dari Yunixxxx

Hmm aq bingung msal x law aq pny pcr tp ad shbt aq yg brusaha ngerebut pcr aq itu,,,,
aq mau nanya gmna cra x agar shbt aq itu ngg ngerebut pcr aq???


Dear Yuni,
cara penulisan kamu kayanya perlu dibenerin lagi yah, lain kali jangan disingkat-singkat biar lebih jelasnya.

Hmm ceritanya pacar kamu mo direbut sama sahabat kamu? Ini sahabat kamu unyu juga yah ternyata.

Tapi bagus banget tuh, akhirnya kamu tau sahabat kamu ga sebaik apa yang kamu pikir. Tapi emang hak semua orang sih buat jatuh cinta sih.

Klo saran kita sih ya biarin aja jangan ditahan-tahan, klo bisa ya kasitau pacar kamu suruh memilih kamu atau sahabat unyu kamu itu. Kenapa? kalau emang pacar kamu juga suka sama sahabat kamu, trus kamu bisa apa?

Kalau jodoh itu ga lari kemana, dear Yuni. Kalau emang pacar kamu digodain sahabat kamu, tapi pacar kamu cintanya sama kamu, ya gausah disuruhpun dia akan kembali ke kamu. Tapi klo dia emang ga balik-balik lagi yaudah relain aja artinya emang dia merasa bukan kamu orang yang tepat.

Cinta itu ga bisa dipaksa, coba dibalik misalnya kamu cinta sama cowo kamu yang sekarang. Terus tiba-tiba ada cowo lain yang godain kamu, gimana respon kamu? Sama kan sama solusi yang kita kasih ?

Cowo masih banyak kok di luar sana. Kalau berani mencintai kenapa ga berani melepaskan?



Keyword


asmara tanya jawab sahabat


<< Artikel sebelumnya.
3 Kegunaan Pencitraan yang Baik di Kehidupan Sehari-hari

Artikel selanjutnya >>
Cara Menghadapi Om Om Kimochi



Comment Box
Posting sebagai


Komentar


centang jika anda manusia, bukan robot.