4 Hal yang Bisa Dilakukan Pas Banjir

Yoona SNSD Pernah Hampir Jadi Artis Porno

3 Alasan Kenapa Farhat Abbas Suka Bikin Sensasi

Alasan Kenapa Ga Boleh Sembarangan Add Friend di Facebook

Hewan Hewan Aneh yang muncul Pas Banjir Jakarta

Damai itu (Indah) 20.000

4 Makanan Untuk Menyogok Calon Mertua Galak

Makna Tali Toga Disampirkan ke Kanan Ketika Wisuda


Choose a job you love, and you will never have to work a day in your life
- confucius -
Jual Otterbox Commuter dan Defender Promo Back Support Sandaran Punggung 64.000 IDR

INSPIRASI


Mengapa Manusia Perlu Belajar Motivasi Dari Setan

Kamis 27 Oct'11 21:10





Kisi-Kisi.com - Tahukah anda, manusia teryata perlu belajar dari setan tentang bagaimana memotivasi dalam menjalani kegiatan hidupnya sehari hari. Sikap manusia yang mudah menyerah sangat berbanding terbalik dibandingkan setan yang terus menjaga semangat untuk menggoda manusia.

Berikut sikap positif yang patut kita teladani.

1. Pantang menyerah
Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah sering mengeluh dalam menggapai sesuatu ataupun dalam menghadapi ujian dari ALLAH SWT.

2. Kreatif
Setan akan mencari cara apapun dan bagaimanapun untuk menggoda manusia agar tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia ingin enaknya saja, banyak yang malas. Kebanyakan dari manusia selalu ingin mendapatkan mendapatkan sesuatu dengan cara yang instan, padahal cara instan tersebut bisa merugikan orang lain. Yang Haram dianggap menjadi hal yang wajar(Halal)

3. Konsisten
Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaannya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih nganggur dan membutuhkan pekerjaan.

4. Solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bermusuhan, membunuh dan menyakiti.

5. Jenius
Setan itu paling pintar otaknya dalam mencari cara agar manusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif, bahkan banyak yang jadi peniru dan plagiat, tidak mau menciptakan ide-ide baru.

6. Tanpa Pamrih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. Sedangkan manusia, tidak dibayar tidak akan dilakukan. Materi seharusnya bukanlah hal yang terpenting dalam hidup ini! Harusnya kita saling membantu kepada sesama umat manusia.

7. Suka berteman dan kompak
Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri-sendiri dan egois. Manusia dalam mengerjakan sesuatu cenderung ingin menonjolkan kemampuannya sendiri dibanding bekerja sama dengan orang lain.

Disadur dari http://kaskus.us



Keyword


motivasi setan manusia motivator


<< Artikel sebelumnya.
Japan Idol Nozomi Sasaki Cute




Comment Box
Posting sebagai


Komentar


centang jika anda manusia, bukan robot.